Diberdayakan oleh Blogger.

Dari Super Sale Hingga Food Truck Narsis di ITC Grand Permata Hijau

ITC bagi saya adalah salah satu tempat belanja terfavorit. Mengapa demikian? Karena harga pakaian di sini jauh lebih miring dibandingkan di mall. Mau beli baju tidur, baju muslim, hingga anak dan bayi, semuanya lengkap. Tokonya pun berjejer panjang jadi tak takut kehabisan pilihan.


Saya suka sekali mengubek-ngubek tempat ini seharian. Namun  meskipun murah, model-model pakaian di sini tak kalah fashionable dibandingkan dengan yang dijual di mall. Jadi, tergantung kita pintar-pintar memilih model dan warna yang sesuai dengan tubuh kita. Oleh karena itu, ketika seorang teman mengajak ketemuan di  ITC Permata Hijau, saya pun langsung mengiyakan. Meskipun jarak rumah dengan ITC Permata Hijau, sebenarnya agak jauh. Tapi karena memang sekalian windows shopping, dan katanya dari tanggal 6-15 November sedang ada Food Truck Narsis di sana, baiklah jarak bukanah masalah. 

Jam 1 janji saya bertemu dengan dirinya. Kami ngobrol ngalor-ngidul di Food Court. Sekitar jam 4, akhirnya kami berpisah. Oke, saatnya windows shopping sebelum menuju area Food Truck di dekat Pintu Timur  ITC Permata Hijau.

Benar saja, tak beberapa lama mata memandang, ada beberapa toko yang menarik perhatian. Hingga akhirnya saya pun mampir karena panggilan manis mba berhijab penjaga toko. Saya memilih satu atasan berwarna merah. Tapi yang namanya ITC, para penjualnya selalu memberi potongan harga jika kita membeli beberapa potong sekaligus. Jadi, harganya akan jauh lebih miring.

Saya pun bahagia karena sudah mendapatkan beberapa potong pakaian dengan harga yang murah
Namun, ketika sampai di lantai bawah, Wakwaw... ternyata sedang ada program Super Sale. Di sini berbagai busana dijual lebih murah dibandingkan di toko-toko lain.... Wahhh kecewa deh...Ternyata ada yang lebih murah daripada baju yang tadi saya beli.

Ehemmm..... dan benar Ibu Hastari, pihak dari PT Sinar Mas Land, pengembang dari ITC Permata hijau, mengatakan bahwa pada bulan November 2015, ITC Permata Hijau sedang mengadakan acara yang bertajuk Creative Youth. Jadi berbagai promosi digelar untuk memeriahkan acara yang menyasar segmen anak muda yang berusia dari 17 hingga 40 tahun dari kalangan menengah tersebut.

Super Sale di ITC Grand Permata Hijau akan berlangsung hingga 29 November 2015. (dokumentasi www.freedigitalphotos.net)
 “Nah, salah satunya adalah acara Super Sale ini. Jadi, jangan heran jika semua busana di area lantai 1 tersebut dibandrol dengan harga yang lebih murah.” Tuturnya.
  • Pakaian lelaki dan perempuan didiskon hingga 70 persen.
  • Baju anak dan bayi didiskon hingga 50 persen.
  • Dekorasi rumah didiskon hingga 50 persen.
Selain itu, masih ada banyak acara lain yang dilakukan oleh ITC Permata Hijau.
  • Berbagi bersama anak yatim, yang sudah dilaksanakan pada tanggal 1 November di lantai 4.
  • Gebyar Kreativitas,  yang sudah dilaksanakan pada tanggal 6-8 November di lantai dasar.
  • Job Fair Talenta Expo, yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 November di lantai 4.
Nga cuma itu acaranya. Bagi yang hobi makan dan juga narsis seperti saya, ITC Permata Hijau mengadakan acara khusus. Namanya Food Truck Narsis.

Apa Sehh Food Truck Narsis Itu?
Bagi kamu yang sering nonton film Taiwan, pasti sering ada adegan orang-orang membeli makanan dari sebuah truk. Nah, tren dari Taiwan inilah dibawa juga sampai ke Indonesia. ITC Permata Hijau juga tak ingin ketinggalan menyediakan tempat hang out yang gaul bagi para pengunjungnya.



Sebelum mengetahui  secara detail apa itu Food Truck Narsis, ada 15  food truck yang ikut dalam acara tersebut, mulai dari CheeGen, Dragon King, Sari Duren,  Xdimo, Karamel Juice, Pojok Nasi Goang, Bebek Combi, Exotic, DimmeSom, Chicken Town, M & T, Street Dog, hingga Doea Rawit.

Sayangnya pada hari pertama belum semua tenan dapat hadir. Tapi menurut info, di hari  kedua semua tenan sudah siap melayani para pengunjungnya. Ungkap salah satu juru bicara dari PT Matra Olah Cipta, pengelola dari ITC Permata Hijau.

Meskipun namanya food truck, tapi tak semua tenan menggunakan truk. Ada yang menggunakan VW Combi hingga bus. Bebek Nasi Combi salah satunya yang menggunakan mobil VW Combi.
 
Tenan ini menjual bebek goreng dengan sambal yang berwarna  hitam. Rasanya maknyus. Selain ayam, Nasi Bebek Combi juga menjual ayam goreng. Kedua menu tersebut dijual dengan harga 30K per porsinya.


Jika ingin makan nasi hainam, resto Dragon King juga yang hadir dengan pick up juga sudah siap melayani Anda.


Nasi hainam disajikan dengan tiga topping pilihan, yaitu ikan teri balado, ayam bakar, dan ayam kukus. Ini tampilannya.


 

Bus dimodifikasi Chee Gee untuk menjual berbagai jenis makanan, mulai kentang goreng, burger, hingga hotdog.


 Ini burger hitam dari Chee Gee.


Hotdognya hitam, siapa mau?

Masih ada 12 belas tenan dengan berbagai jenis makanan. Jangan sampai ketinggalan, segera datang ke ITC Grand Permata Hijau karena acaranya hanya berlangsung sampai tanggal 15 November ini. Jika Anda sudah menikmati makanan lezat dengan harga yang ramah ini, jangan lupa untuk berfoto unik di area setting Food Truck atau langsung di dalam Food Trucknya. Foto paling narsis akan mendapatkan hadiah berupa uang dan voucher.

Selama acara ini berlangsung, ada berbagai program acara pendukung yang menarik, dari cooking demo hingga live music. Yuks ajak keluarga dan teman untuk hang out di Grand ITC Permata Hijau. Satu tempat belanja untuk banyak kebutuhan!


Share on Google Plus

About sontafrisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

28 komentar:

  1. Food Truck Narsisnya tinggal beberapa hari lagi ya? Cusss dehh langsung ke sana, pengen coba bebeknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyahh.. tinggal 2 hari lagi nehhh..jangan sampe ketinggalan

      Hapus
  2. Baru tahu hari ini ada acara food truck di ITC Permata Hijau.Semoga wiken bisa ke sana ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yahhhh.... catet, ajak pacar dan keluarga sekalian

      Hapus
  3. Iyahh, setujuh banget kalau harga pakaian di ITC emang jauh lebih miring dibandingkan di mall. Thanks ya mba kepengen juga hari minggu ke sana.

    BalasHapus
  4. Duh pengen banget deh makan burger hitam nya. nanti aku tanya pacar ku dulu deh mau gak ya di ajak kesana. hehehe

    BalasHapus
  5. bebek COmbinya oek punya hehee...aku beli bawa pulang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yahhh.... tiba2 menghilang, pantes nga tahunya bawa bebek

      Hapus
  6. Seru juga. Kapan ya ada di bogor. Penasaran euy..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba hubugiii panitia yang bersangkutan ajahh y.... sapa tahu mau k sana

      Hapus
    2. Coba hubugiii panitia yang bersangkutan ajahh y.... sapa tahu mau k sana

      Hapus
  7. duuuh hotdognya itu lohhh... ^o^.. paling doyan ama hotdog apalagi kalo sosisnya model yg gede :D.. mantep makannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sosisnya bikin ngiler ya... hihihi... segera k itc permata hijau y mba....

      Hapus
    2. Sosisnya bikin ngiler ya... hihihi... segera k itc permata hijau y mba....

      Hapus
  8. Nasi hainamnya menggugah selera banget, weekend meluncur ke ITC permata hijau ah, janjian sama temen sekalian berburu pakaian yg lagi diskon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan.... jangan sampai telat nanti nga kebagian diskonnya

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  9. Woaaaah. Foto fotonya bikin tempting buat mencoba. Would like to try it if i had a chance. Thank youuuu for the sharing. Keep posting it

    BalasHapus
  10. Wahhhh tulisanku lom selesai. Hikkkkss

    BalasHapus
  11. Mbak sontaaaaa, aku ngiler sm black burger & black hotdognyaaaaa #ngeces :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya udah cusss ke sana. Membalas pembatalan minggu kemaren

      Hapus
    2. Ya udah cusss ke sana. Membalas pembatalan minggu kemaren

      Hapus
  12. semuanya hanya berlaku di kota besar selevel jabodetabek dan belum kota kota lainnya. tapi ya ngga apa apa deh karena ngga kena efek samping boros belanja terus. iyakh?

    BalasHapus