Diberdayakan oleh Blogger.

Reuni Bersama Natur Hair Care: Dapat Rambut Indahnya Sekaligus Ilmunya



Saya pernah sempat stres dengan helaian rambut saya berjatuhan helai demi helai di lantai. Saya langsung bertanya pada diri saya sendiri, apa yang menyebabkan rambut saya rontok tiba-tiba. Saya tak mau rambut saya menjadi tipis dan kemudian lama-lama menjadi botak. Karena rambut adalah mahkota wanita, jadi amat penting untuk tetap merawatnya.

Dalam kegalauan hati saya, saya diundang menghadiri Hair Beauty Dating & Sharing Session Natur Beauty Care. Dalam hatiku apakah ini solusi buat rambutku yang rontok karena brand Natur tidaklah asing bagiku. Dulu aku juga pernah menggunakannya untuk masalah yang sama, yaitu rambut rontok dan berhasil. Jadi, walaupun hujan rintik-rintik yang bikin aku mager di rumah, engak jadi penghalang bagiku untuk mengikuti acara tersebut di Hotel Ibis Tamarin di Wilayah Thamrin Jakarta dengan dress code hitam sentuhan gold.

Bak Reuni dengan Natur Hair Care 
Hair Beauty Dating & Sharing Session bagiku bagai reuni dengan teman lama, Setelah tidak bertemu dengannya beberapa lama, baru tahu kalau dia sudah menikah, sudah selesai mengambil Ph.D di Amerika, orang tuanya sudah meninggal lama, anaknya sudah segudang, dan lain-lainnya. Sama seperti bertemu dengan Natur Hair Care kembali ternyata baru tahu kalau produk Natur Hair Care bukan hanya  shampoo dan juga hair tonic. Natur Hair Care memiliki hair conditioner, hair mask, vitamin hair, dan juga hair serum.

"Yahh tapi kan Natur Hair Care baunya jamu banget kak?" Dengan reuni ini aku jadi tahu  Natur Hair Care memiliki berbagai seri produk, selain Seri Natur Gingseng Series yang amat klasik dan khas aromanya. Karena masalah rambut manusia memang berbeda, Natur Hair Care memberikan pilihan sesuai dengan masalahmu sehingga rambut sehat dan indahmu bisa segera kamu dapatkan.

Solusi Rambut Rontok
Ada banyak sekali faktor membuat rambut indahmu menjadi rontok, dari faktor keturunan, stres, produk kosmetik rambut yang kurang tepat, perlakuan dekoratif, gizi kurang seimbang, keramas dengan air terlalu panas, obat-obatan, hormonal, dan juga masa pengobatan.

Gingseng Series

Kamu yang memiliki masalah ini bisa menggunakan shampoo, conditioner, dan hair tonic dari Natur Gingseng Series untuk perawatan harian serta tambahkan hair mask agar rambut kamu halus dan  indah sekali dalam satu minggu.   

Solusi untuk Rambut Tipis
Rambut tipis bikin penampilan kamu kurang kece, rambut cepat lepek, dan kadang kelihatan seperti orang sakit. Kamu yang punya masalah ini lalu jadi nga percaya diri Natur Aloe Vera Series bisa jadi jawaban solusimu. Untuk perawatan tiap hari kamu bisa gunakan shampoo, conditioner, hair tonic, dan hair vitamin. Gunakan juga masker rambut sekali dalam satu minggu.
Aloe Vera Series


Solusi untuk Rambut Berketombe
Ketombe bikin garuk-garuk dan bikin malu. Apalagi jika sampai terlihat di sela-sela rambut. Kondisi gawat ini disarankan untuk menggunakan Shampoo dari Natur Tea Tree Oil, sedangkan conditioner,  hair tonic, dan hair mask dari Natur Ginseng Series. 
Shampoo dari Tea Tree Series


Solusi untuk Rambut Diwarnai
Rambut warna-warni dan ombre bikin tampilan kamu jadi cantik. Khusus untuk kamu yang suka bereksperimen dengan warna-warna tersebut, gunakan Natur Olive Oil + Vit E Series & Natur Gingseng Series. Dengan rangkaian tersebut indahnya rambut warnamu terpancar ke seluruh semesta.
Olive Oil Series


Solusi Rambut Rusak  
Kamu yang suka mewarnai rambut kemudian rambut jadi kusam dan tak sehat lagi, kamu bisa mengombinasikan Moringa Oleifera Extract dan Sweet Almond Oil. Moringa Oleifera Extract  juga aman dipakai untuk seluruh anggota keluarga.
Moringa Oleifera Extract 


Tip dan Trik Menjadi Blogger Ala Ani Bertha
Sesi kedua dari Hair Beauty Dating & Sharing Session adalah workshop dari blogger profesional Ani Bertha. Mendengar sesi ini saya agak terpukul karena sudah meninggalkan dunia blogger sejak dua tahun lalu dan sekarang saya kembali menjadi newbie. Keasyikan bekerja jadi melupakan blog ini, tempat mencurahkan keluh kesah dan pengalaman-pengalaman hidup. Saran dari Kak Ani meskipun kita berada di titik jenuh kita, usahakan untuk terus meng-up-date blog kamu. Ahhsiyap Kak, noted... tak terjadi lagi untuk kedua kalinya.

Ani Berta

Sesekali saya tersenyum bahkan tertawa mendengar presentasi Ani Berta yang sekali-kali terselip lawakan-lawakan yang segar. Bagaimana attitude sebagai blogger dan bagaimana mengembangkan netrwork ala blogger di setiap event yang dikunjungi. So, big no no banget di acara blogger tidak bertukar kartu nama, akun media sosial, dan juga nomor telepon.

Selain itu, masih banyak lagi hal-hal penting yang dibagikan oleh Ani Berta, seperti ketika kita sebagai blogger juga mesti cerdas dalam menulis sebuah artikel karena setiap hal pasti bisa dihubung-hubungkan, tentunya dengan logika berpikir yang baik. Contoh ketika kamu adalah blogger dengan niche spesifik, kecantikan misalnya. Ini bukan berarti kamu melulu hanya mau me-review skin care, produk kosmetik, salon yang baru buka saja. Yang terpenting cerita kamu menarik (story telling) dan enggak melulu lihat dari brief yang diberikan Brand.

Ahh hari ini sudah banyak banget ilmu yang aku dapat. Thanks ya Natur Hair Care untuk reuni kita. Thanks juga untuk Kak Ani Bertha beserta dengan tim. Sampai berjumpa lagi!

Berfoto bersama sebelum meninggalkan Hotel Ibis Tamarin




Share on Google Plus

About sontafrisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar