Diberdayakan oleh Blogger.

Kulit Sehat, Pikiran pun Sehat


The most beautiful way to start and end the day with grateful heart

Pandemi Corona Virus Disease (COVID) 19 yang menyerang hampir 200 negara di dunia mengubah atau tepatnya “memaksa” kita untuk mengubah kebiasaan kita.  Yang awalnya kita bebas menggerakkan dan melangkahkan kaki ke mana pun kita mau, saat ini semua serba dibatasi. Hal ini tidak saja menyebabkan  ketidaknyamanan, bahkan banyak di antara kita yang mengalami stres dan ketakutan.

Tiga Varian  Vitalis Perfumed Mositurizing Body Wash (Foto Koleksi Pribadi)


Namun, jangan biarkan stres terus menguasai dan menghantui pikiran kita. Hempaskan dan kalahkan rasa khawatir tersebut sehingga walaupun bekerja ataupun belajar di rumah (work/school from home), kita dapat efektif, efisien, optimis di masa-masa tanpa kepastian seperti sekarang ini.  These too shall pass… Jangan khawatir! Yang terpenting adalah tetap  jaga kebersihan tubuh dan tetap aware kalau virus Covid 19 sedang mengancam kita.

Lakukan Hal yang Sederhana Saja
Meskipun beraktivitas di dalam rumah, bukan berarti kamu boleh melewatkan aktivitas mandi pagi. Menurut peneliti yang dilakukan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Virginia Commonwealth pada tahun 2007 yang dimuat pada Brodo Jurnal, mandi dengan menggunakan air dingin akan meningkatkan hormon anti-depresi sehingga meningkatkan mood kita. Para peneliti menyimpulkan bahwa mandi air dingin secara teratur lebih efektif dibandingkan mengonsumsi obat penenang.

Ini adalah kabar baik bagi kita. Karena kita hanya perlu mekukan hal-hal yang sederhana, untuk membuat hidupmu menjadi lebih berbahagia. Jangan lupa untuk pilih sabun dengan wewangian yang tepat. Vitalis yang memiliki keahlian yang sangat spesifik dalam bidang perfarmuman, kini berinovasi dengan meluncurkan sabun cair dengan merek Vitalis Perfumed Mositurizing Body Wash dan ini bisa jadi pilihan yang sangat tepat untuk aktivitas relaksasi di rumah Anda.

Vitalis Perfumed Mositurizing Body Wash hadir dengan tiga varian rasa, White Glow, Soft Beauty, hingga Fresh Drazzle dengan kandungan parfum yang elegan, segar, dan tahan lama. Dengan busa mewah, sabun cair ini bisa menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan. Selain merasakan mandi dengan wangi parfum, Vitalis Perfumed Mositurizing Body Wash juga diperkaya dengan pelembab kulit yang membuat kulit begitu halus dan lembut. Good bye kulit kering dan kusam selamanya.

Dari Meningkatkan Mood hingga Mencerahkan Kulit
Kembali lagi ke peningkatan mood, Vitalis Perfumed Mositurizing Body Wash menghadirkan Fresh Drazzle dengan  wangi yang segar dan smooth. Dengan busa yang berlimpah-limpah, sabun cair dengan varian ini diformulasikan dari ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau. Jeruk yuzu merupakan tumbuhan yang yang berasal dari Cina dan tumbuh secara liar dan di Cina Bagian Tengah dan Tibet. Buah dengan rasa masam ini memiliki rasa yang kuat sehingga banyak digunakan untuk membuat parfum dan wewangian.

Vitalis Perfumed Mositurizing Body Wash memiliki dua varian wangi lainnya, yaitu White Glow dan Soft Beauty.  White Glow dengan botol berwarna merah muda ini diproduksi dari ekstrak licorice dan susu. Licorice adalah tanaman yang berasal dari kawasan Eropa dan Asia . Sesuai dengan namanya, Licorice atau sering disebut dengan akar manis, memiliki cita rasa manis. Oleh karena itulah, jika kamu pecinta wangi manis, White Glow bisa jadi pilihan Vitalis body wash yang tepat. Dengan bahan campuran susu, varian sabun cair dari Vitalis ini dapat mencerahkan kulitmu. Kamu bisa tampil lebih cantik dan percaya diri dengan varian rasa ini.

Vitalis Perfumed Mositurizing Body Wash Soft Beauty memiliki wewangian yang lebih kuat dibandingkan dua varian lainnya. Wanginya begitu harum. Dengan ekstrak alpukat yang memiliki berbagai zat yang berguna bagi kulit, terlebih lagi dikombinasikan dengan vitamin E,  dengan pemakaian yang terus-menerus kulimu lebih lembut dan kenyal.

Kulit adalah bagian kulit yang mesti kita rawat setiap hari. Mulailah harimu dengan Vitalis Perfumed Mositurizing Body Wash yang  bisa juga meningkatkan mood dengan baik. Selamat datang kulit dan pikiran yang sehat!



Share on Google Plus

About sontafrisca

Usaha tidak akan pernah sia-sia jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar